Cinta, Perlukah Diungkapkan??

Cinta, Perlukah Diungkapkan??

Huh! Sebetulnya bosan ngomongin cinta. Agak lebay-lebay gimanaaa gitu. Anehnya, kalo kata ‘cinta’ di-translate jadi ‘love’, kesannya malah jadi romantis. Hahaha. Pertanyaannya: ada apakah dengan Bahasa Indonesia? (#gak nyambung).

Well, balik lagi soal cinta. Manusia sebetulnya selama ini dibikin bingung oleh si ‘Cinta’. Kadang membuat bahagia, tapi tak jarang membuat merana. Kadang memabukkan, tapi juga membuat kita serasa pingin muntah. Kadang menggelikan, tapi bisa juga menusuk. Suatu saat membelai, di saat yang lain menyayat. Dan fenomena ini berlaku bagi semua orang yang pernah bertemu dengan cinta.

Ada satu hal yang perlu dipertanyakan. Perlukah cinta diungkapkan? Banyak alasan bagi seseorang untuk mengungkapkan cinta, memendamnya, atau malah menguburnya dalam-dalam. Dan dibalik semua alasan itu, harus ada resiko yang mesti dipertanggungjawabkan.

Kita tidak pernah tahu apakah orang yang kita cintai juga mencintai kita. Dan hal ini dapat menjadi faktor penghambat seseorang untuk mengungkapkan rasa cinta. Pasalnya, tak semua orang bisa memperlihatka rasa cinta mereka, dan tak semua orang pula pandai menyembunyikannya.

Kita juga belum tentu mengerti bagaimana cara seseorang mencintai orang lain. Ada yang senang mengungkapkannya langsung, ada yang hanya bisa memendam dan menunggu orang yang ia cintai mengatakan cinta untuknya.

Tapi, ada satu kisah yang bisa kamu renungkan sejenak tentang seseorang yang malu untuk mengatakan cintanya. Here is the link, or here.

Ada satu hal yang juga mesti diingat. Ada orang pinter (baca: orang bijak) bilang “Never kiss a friend. If you have deeper feelings, never reveal them. You will lose that friend forever…”.

So…?? 

2 thoughts on “Cinta, Perlukah Diungkapkan??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s